Current time: 04-19-2014, 07:15 AM
Welcome guest! Please Login or Register




New Reply 
 
Tips Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
01-17-2013, 07:59 PM
Post: #1
Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita -
Agar daerah sensitif wanita, atau tepatnya di daerah kemaluan wanita selalu bersih, maka sangat perlu dilakukan pemangkasan (cukur) bulu yang tumbuh disekitar vagina. Selain menjaga kebersihan didaerah sensitif ini, mencukur bulu kemaluan wanita juga dapat membuat daerah sensitif terlihat lebih rapi dan terbebas dari sarang jamur.

Bagaimana cara mencukur rambut kemaluan wanita dilakukan? Jawabnya adalah kamu para wanita bisa melakukan pencukuran bulu kemaluan dengan cara sebagai berikut ini:

1. Kalau kamu mau menggundul habis, gunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan dilengkapi dengan sabun.

2. Gunakan mata pisau cukur yang baru setiap kali mencukur.

3. Lakukan bertahap dari atas ke bawah. Gunakan gunting yang bersih dan tajam. Gunting yang tumpul akan membuat rambut kemaluan kamu terjepit dan terbetot oleh gunting. Sakitnya, yah, lumayanlah

4. Kalau kamu mau menggundul habis, gunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan dilengkapi dengan sabun.

5. Jika mencukur dengan alat cukur listrik, yakinkan mata pisaunya nggakenggak tumpul. Biar rambut kemaluan kamu nggakenggak kebetot.

6. Pegang kulit dengan satu tangan, dan cukur dengan tangan lainnya. Cara ini untuk merentangkan kulit yang berkekuk-lekuk di dekat labia dan kclitoris.

7. Jika mencukur dengan alat cukur listrik, yakinkan mata pisaunya nggakenggak tumpul. Biar rambut kemaluan kamu nggakenggak kebetot.

8. Bagian yang kamu cukur bBersihkan dengan air, bagian yang kamu cukur lalu keringkan dengan handuk. Pastikan nggakenggak ada potongan rambut yang masuk ke vagina kamu.

Semoga informasi cara mencukur bulu kemaluan wanita diatas dapat bermanfaat bagi anda. Semoga dengan trik mencukur rambut kemaluan wanita yang sudah disampaikan tersebut, mulai saat ini kamu sudah bisa menjaga kebersihan vagina setiap saat.

Sumber : Bernama

[Image: 33333qt9-2.gif][Image: flxR7.gif]
Like Post Quote
[-] The following 2 users Like کاريرين ايکاتو's post:
FarizSH (01-17-2013), leader pirate (02-06-2013)
01-17-2013, 08:02 PM
Post: #2
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
hahaha..x ckup laki,pompuan pun ade gak tuto ye ririn :rclol:
Like Post Quote
01-17-2013, 08:05 PM
Post: #3
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
tefak nie bahasa apa? x leh translate ke?
Like Post Quote
01-17-2013, 08:05 PM
Post: #4
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
(01-17-2013 08:02 PM)Zulkharnain Lukman Wrote:  hahaha..x ckup laki,pompuan pun ade gak tuto ye ririn :rclol:
tak salah kan.. haha

[Image: 33333qt9-2.gif][Image: flxR7.gif]
Like Post Quote
01-17-2013, 08:07 PM
Post: #5
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
(01-17-2013 08:05 PM)Angelezo Wrote:  tefak nie bahasa apa? x leh translate ke?
bahasa bengali kot ~troll2~
Like Post Quote
01-17-2013, 08:15 PM
Post: #6
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
bahasa indognesia

[Image: 33333qt9-2.gif][Image: flxR7.gif]
Like Post Quote
01-17-2013, 08:44 PM
Post: #7
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
Hahahaha. nice information. nanti kalau ada isteri, boleh suruh dia buat kalau dah lebat macam hutan. :rclol:

#Barcelona
#Arsenal
#HarimauMalaya





Like Post Quote
01-17-2013, 09:08 PM
Post: #8
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
karin Curlylips cukur bulu kemaluan binatang xde.kew Curlylips

ATT-901

code name: Invisible 9
Like Post Quote
[-] The following 1 user Likes kirov's post:
-AzZuRe- (01-17-2013)
01-29-2013, 03:42 PM
Post: #9
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
(01-17-2013 08:05 PM)Angelezo Wrote:  tefak nie bahasa apa? x leh translate ke?
mcm indon je bahasanya dong.. ~TF~
Like Post Quote
01-29-2013, 03:50 PM
Post: #10
RE: Cara cukur bulu kemaluan (Wanita)
thanks ririiriirn.. wkwkkww.. apa lah satu pun aku tak faham ~=(~
(01-17-2013 08:44 PM)amirulasyraaf Wrote:  Hahahaha. nice information. nanti kalau ada isteri, boleh suruh dia buat kalau dah lebat macam hutan. :rclol:
amboi.. punya cantik pedoman ko ne
Like Post Quote
[-] The following 1 user Likes DrJaguar's post:
Kirio (06-06-2013)
New Reply 



DMCA.com Member of The Internet Defense League ubuntu.com Sedut Software Sampai Lebam
Contact Us | Rileks Community | Lite (Archive) Mode | RSS Syndication
Designed by Andrew. Icons by dAKirby309